DPO News – “GOLABORATION” merupakan tema yang diusung oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Padang pada EXPO kali ini. UNP EXPO merupakan pameran hasil penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen UNP tahun 2023. Sebanyak 507 hasil penelitian dan 265 hasil pengabdian dipamerkan pada kegiatan tersebut.
UNP EXPO yang dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 4 hingga 7 Desember ini bertujuan untuk memperkuat dan memperdalam jaringan sesama peneliti baik intern maupun ekstern UNP. Selain itu UNP EXPO ini juga diharapkan mampu menjadi daya Tarik bagi mahasiswa sehingga menimbulkan pemikiran-pemikiran yang kreatif dan menarik dan terciptalah penelitian mahasiswa yang berkualitas.
Beberapa hasil penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat dosen Departemen Pendidikan Olahraga juga ikut andil dalam memeriahkan acara UNP Expo ini. Berbagai hasil karya ilmiah yang sudah di ujicobakan di pamerkan dan di paparkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan reviewer masing-masing peneliti. Selain menampilkan hasil-hasil penelitian dan pengabdian, Dosen Departemen Pendidikan Olahraga juga berpartisipasi pada stand yang dibuka oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan untuk menampilkan secara langsung hasil karya ilmiah yang sudah dipatenkan secara resmi. Salah satunya adalah Sepeda Statis Khusus untuk penderita Struk hasil rancangan penelitian dari Prof. Dr. Nurul Ihsan, M.Pd yang juga merupakan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan tersebut. (By;Lwn).

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *