Menumbuhkan Jiwa Kekeluargaan untuk mempererat kekompakan” merupakan tema yang diusung olah Departemen Pendidikan olahraga pada kegiatan Family Gathering Tahun 2024 yang dilaksanakan di Bungus Teluk Kabung Kota Padang pada Hari Minggu tanggal 19 Februari 2024.
Family Gathering ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, membangun dan meningkatkan keakraban, Kerjasama dan hubungan baik antara sesama tenaga pendidik maupun dengan tenaga kependidikan di Departemen Pendidikan Olahraga. Selain itu Family gathering ini merupakan fasilitas untuk refreshing, menghilangkan stress serta memberikan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan.
Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof. Dr. Nurul Ihsan, M.Pd pada kesempatan ini sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Departemen Pendidikan Olahraga dalam rangka menjalin silaturrahmi dan keakraban antara keluarga besar DPO. Harapannya kedepan kegiatan ini bisa dilakukan di Luar Kota, Luar Provinsi bahkan Luar Negeri setiap tahunnya dan tentunya harus dengan persiapan yang lebih matang.
Dr. Aldo Naza Putra, M,Pd selaku Ketua Departemen Pendidikan olahraga berharap melalui kegiatan Family Gathering ini dapat memudarkan sekat yang pernah ada diantara keluarga besar DPO, meningkatkan silaturrahmi, serta menumbuhkan rasa kebersamaan. “Family gathering ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Departemen kepada para Dosen atas kerja keras selama ini”.
Sebanyak 150 org hadir dalam kegiatan ini, terdiri dari Dosen dan tenaga kependidikan beserta keluarga. Pimpinan yang menyempatkan diri untuk hadir para kegiatan kali ini diantaranya Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si., M.Pd. selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Padang, Dr. Padlli, M.Pd selaku Wakil Dekan 1 FIK UNP.  Selain itu kegiatan Family Gathering kali ini juga diikuti oleh para Profesor se Lingkungan Departemen Pendidikan Olahraga, diantaranya Prof. Dr. Syahrial bakhtiar, M.Pd beserta keluarga, Prof. Dr. Syahrastani, M.Kes beserta keluarga.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *